Free download google chrome terbaru 64 bit -

Looking for:

Free download google chrome terbaru 64 bit. Google Chrome 













































   

 

Download Google Chrome (bit) for Windows - Free - - Built for performance



 

Even though browser preference is subjective, Chrome is robust, accessible, and extremely user-friendly. It can be installed directly in your existing browser, too. High performance with few drawbacks. Huge maps and interesting features! Capture images and videos for free with Debut Video Capture Software. Free stress-testing for Windows. Free mouse click automation tool. Accessibility User-friendliness is arguably the main selling point of Chrome bit.

Our take Google Chrome bit continues to be a fast, secure web browser for Windows. Should you download it? Highs Incredibly fast Plenty of options for secure browsing Numerous free approved extensions available. Lows You may experience occasional crashes. Vivaldi High performance with few drawbacks. Mozilla Thunderbird Speed and reliability. Dalam pengembangannya, Google Chrome menggunakan sebagian besar dari source code dari proyek perangkat lunak gratis dan open source dari Chromium.

Meski saat ini banyak browser baru bermunculan, seperti Microsoft Edge menggantikan Internet Explorer , Brave, Vivaldi, CCleaner Browser, Puffin Secure Browser, dan masih banyak lagi, ini sama sekali tidak menggoyahkan Google Chrome sebagai browser terpopuler dan paling besar jumlah penggunanya. Apalagi dengan meningkatkan jumlah pengguna smartphone Android membuat Google Chrome semakin tak terkalahkan. Google Chrome hadir dengan fitur yang sangat beragam, yang dapat memudahkan pengguna dalam mencari informasi dan mengakses laman web secara mudah dan efektif.

Selain karena performanya yang sangat baik, Google Chrome juga hadir dengan tampilan yang memanjakan, fitur keamanan terbaik, ekstensi yang berlimpah, serta integrasi yang baik dengan aplikasi Google.

Selengkapnya, simak beberapa fitur utama Google Chrome berikut ini! Dari sisi tampilan, Google Chrome hadir dengan warna default putih ke abu-abu an yang minimalis, sederhana, dan juga modern. Ini sesuai dengan warna dasar Google, yang juga disesuaikan dengan produk Google lainnya. Pada halaman utama Google Chrome, Anda bisa menemukan beberapa tombol penting, di antaranya: tombol maju dan mundur, refresh dan batal, kolom pencarian, ikon zoom, share, bookmark, ekstensi, ikon profil, dan juga ikon menu.

Google juga baru saja menambahkan tombol panah di bagian pojok kanan atas untuk mempercepat pengguna dalam mencari dan membuka tab, atau membuka halaman yang baru ditutup recently closed.

Pada halaman tersebut, Anda bisa ganti tema dengan mengunduh tema , menampilkan tombol home, bookmark, memilih ukuran font, mengubah jenis font, dan juga page zoom memperbesar dan memperkecil halaman. Google Chrome juga memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi akun Google melalui halaman Settings » You and Google. Sinkronisasi bertujuan untuk menyimpan data yang tersimpan di browser ke Cloud secara real-time.

Data yang disimpan di antaranya: bookmark situs favorit , integrasi dengan pembayaran, serta kemudahan untuk login ke berbagai situs yang sering di akses. Pengguna juga dapat menggunakan mode penyamaran incognite mode untuk menjelajah situs web dengan aman dan nyaman. Fitur ini berfungsi untuk mencegah browser menyimpan informasi riwayat, cache , cookies dan data situs, serta input formulir secara permanen.

Akan tetapi, data yang Anda unduh, bookmark, dan reading list akan tetap ditampilkan dan disimpan. Ekstensi adalah fitur tambahan yang dikembangkan oleh pengembang pihak ketiga untuk mendukung kinerja dan produktivitas pengguna. Adanya ekstensi mampu mempermudah aktivitas dan kebutuhan pengguna yang tidak bisa dilakukan Google Chrome secara default. Melalui halaman Chrome web store , Anda bisa install beragam ekstensi dan tema sesuai keinginan dan kebutuhan Anda.

Terdapat beragam jenis ekstensi yang dikategorikan berdasarkan jenis dan kegunaannya, seperti aksesibilitas, developer tools, alat penelusuran, belanja, berita dan cuaca, blog, foto, olahraga, produktivitas, sosial dan komunikasi, dan masih banyak lagi.

Google Chrome juga mengintegrasikan akun Gmail Anda ke semua produk Google lainnya. Pada halaman utama Google, Anda juga bisa akses cepat ke aplikasi Google lain dengan klik Google Apps sebelah ikon akun Google , lalu pilih aplikasi yang ingin dibuka.

 


Google Chrome (bit) Download ( Latest).



 

Everything, from accessing these features to upgrading Chrome, can be accomplished via the menu. Chrome also has an intuitive download manager and advanced settings for those who like to tinker with coding. Google Chrome bit continues to be a fast, secure web browser for Windows. Its incognito mode adds an extra layer of security as only bookmarks and downloads are saved. The only reason not to use Chrome is if you have loyalty to another browser.

Even though browser preference is subjective, Chrome is robust, accessible, and extremely user-friendly. It can be installed directly in your existing browser, too. High performance with few drawbacks. Huge maps and interesting features! Selepas pendiri bersama dengan Larry Page serta Sergey Brin mencarter pengembang Mozilla Firefox dan mewujudkan demonstrasi Chrome, Schmidt berkata sekiranya ini bagus sehingga pada dasarnya membuat dirinya berubah ingatan.

Di wulan September , rumor mengenai Google membangun web browser pertama barangkali muncul. Koran online serta buletin AS mengatakan jika ketika itu Google memperkerjakan mantan bendung web Microsoft. Pengumuman perilisan sediakala Google Chrome dijadwalkan tanggal 3 September Komik Scott McCloud lagi dikirim ke jurnalis serta blogger untuk menjelaskan berbagai fitur yang ada di dalam Google Chrome.

Sedangkan salinan bagi Eropa dikirim lebih awal. Blogger Jerman bernama Philipp Lenssen berpokok Google Blogoscoped menyediakan arsip pindaian komik 38 halaman itu ke situsnya pasca- diterima sungkap 1 September Versi awal Chromium bikin Linux menjelaskan mengenai perbedaan antara Chrome dengan Chromium.

Untuk pertama kalinya, peramban ini dirilis ke publik sungkap 2 September untuk Windows XP. Kemudian dengan 43 bahasa yang didukung, secara resmi yang merupakan verrsi beta dirilis tanggal 11 Desember Di masa nan sederajat, berita CNET menarik perhatian ke bagian dalam pernyataan Persyaratan Layanan untuk rilis beta awal.

Umpama pelecok suatu web browser yang berkembang hingga sekarang, Google Chrome sudah lalu mengalami bilang transisi versi. Berikut adalah peluasan serta bilang versi dari Google Chrome:.

Versi 0. Ini merupakan masa awal perilisan Google Chrome yang hanya bisa dipakai buat sistem gerakan Windows. Akan tetapi pada tahun nan sama juga sudah memperoleh versi stabil nan dipakai bagi beberapa sistem usaha.

Selama tahun , Google Chrome sudah lalu berbuat perombakan yaitu peningkatan manifestasi serta web proxy, pemblokiran pop up, kehandalan plugin dan lainnya.

Info Keterangan Developer Google Inc. Version Isi tampilkan. Fitur Google Chrome 1. Incognite mode. Integrasi dengan Google Apps. Download Google Chrome 32 Bit. Download Google Chrome 64 Bit. Tags : Browser. Discussion 2 Comments. Batalkan balasan. Iswanto berkata:. Rudi Dian Arifin. Jenis — Jenis Web Hosting dan Perbedaannya. Yunita Setiyaningsih.

   


Comments